Fitur Aplikasi yang sangat berguna : KabarHarian

Tentang Jenius, Jenius Call Center, Keuntungan dan Kemudahan

Pada artikel kali ini, saya akan membahas tentang call center Jenius dan manfaat dari Jenius itu sendiri.  Jenius sebenarnya adalah aplikasi perbankan digital yang membantu kamu dalam berbagai aktivitas keuangan seperti menabung, manajemen transaksi, keuangan.

Di era digital, semuanya menjadi mudah, bahkan jika Anda tidak perlu mengoperasikannya dari satu tempat, yaitu dengan smartphone atau smartphone yang sudah berbasis iOS atau Android.  Jenius merupakan bank BTPN yang meluncurkan aplikasi ini pada tahun 2016 dan telah berkembang sejak saat itu.

Aplikasi ini bahkan dapat terhubung dengan ekosistem perbankan nasional dan sistem pembayaran internasional menggunakan kartu debit Visa dan gateway pembayaran nasional atau GPN.  Kehadiran seorang jenius sangat membantu banyak orang karena mereka adalah aplikasi terkenal untuk mengelola keuangan.

Banyak orang yang mencari informasi seputar call center Jenius hanya untuk mendapatkan informasi mengenai fungsinya.  Faktanya, aplikasi ini menyederhanakan aktivitas perbankan sehingga Anda dapat mengirim uang, membayar tagihan, dan menabung untuk menyetor hanya menggunakan ponsel cerdas Anda, jadi ini sangat berguna.

Apa saja keuntungan menggunakan Jenius?

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, aplikasi ini memang membuat aktivitas perbankan seseorang menjadi lebih mudah, karena semua transaksi hanya bisa dilakukan melalui smartphone Anda tidak perlu berjalan melalui bank atau mengantre.

Dengan banyaknya kemudahan yang tersedia hanya dengan satu akun, Anda sudah bisa menikmati beragam transaksi.  Dimulai dengan penyetoran dana, penarikan dapat dilakukan tanpa mengunjungi bank atau ATM.  Karena itu, lebih baik memiliki kondisi paling praktis di rumah, seperti selama pandemi saat ini .

Jenius sendiri memiliki beberapa jenis kartu, yaitu M card, E card dan X card.  Untuk kartu elektronik itu sendiri, itu adalah kartu virtual yang lebih mirip kartu kredit.  Jika jenis kartu M adalah jenis kartu untuk saldo aktif atau saldo akun utama, dan kartu X hampir mirip dengan kartu M, maka dapat digunakan untuk transaksi dan penarikan tunai, tetapi ada batas belanja harian

Jenius juga berbeda-beda dalam jenis tabungan, yaitu Flexible Save, Dream Save, dan Maxi Save, sehingga kamu bisa memilih atau menyesuaikan kebutuhan.  Untuk informasi lebih lanjut, kami sarankan kamu menghubungi Call Center Jenius.  Kartu digital ini memiliki sejumlah keunggulan, antara lain :

  1. Bahkan biaya transfer bank yang berbeda
  2. Penarikan tunai Departemen Glatt di ATM
  3. Sangat mudah untuk membuka akun, yaitu online, sehingga sangat sederhana dan praktis
  4. Biaya manajemen, sehingga saldo bulanan  tetap aman
  5. Bisa digunakan di luar negeri karena Jenius termasuk dalam jaringan Visa

Pertanyaan yang paling sering diajukan seputar Jenius melalui layanan CS

Di tengah pandemi, kamu disarankan untuk bisa menyelesaikan berbagai transaksi secara online.  Oleh karena itu, genius dapat digunakan sebagai salah satu solusi ketika Anda ingin berdagang atau membuka akun baru, tetapi meskipun demikian, masih ada beberapa orang yang tidak terbiasa dengan prosesnya.

Hubungi Layanan Call Center Jenius untuk informasi lebih lanjut.  Ada beberapa pertanyaan yang sering diajukan seperti cara top up saldo, cara cek nomor rekening, dan apa saja jenis tabungan yang berbeda, yaitu Tabungan Fleksibel, Tabungan Impian, dan Tabungan Maxi.

Untuk melakukan top up saldo sebenarnya sangat mudah, kamu bisa transfer uang dari bank lain dengan memasukkan kode bank BTPN (213) lalu masukkan nomor rekening Jenius kamu dengan nomor handphone jenius yang terdaftar.  Kamu bisa cek nomor handphone dan nomor rekening melalui aplikasi Jenius  di tab Data Pribadi.

Banyak orang yang penasaran bagaimana kamu bisa mendapatkan buku tabungan, aplikasi Jenius sendiri tidak secara langsung menyediakan buku tabungan, melainkan menyediakan laporan elektronik atau giro, kamu bahkan bisa mengakses melalui informasi pribadi dan pengaturan yang ada di aplikasi setiap bulannya, atau kamu bisa menggunakan layanan call center Jenius.

Kamu bisa mengunduh aplikasinya melalui Play Store atau App Store, baik itu berbasis Android atau iOS, dan bisa disesuaikan dengan smartphone yang kamu gunakan.  Sedangkan untuk berbagai jenis tabungan, kamu bisa menggunakan perangkat tabungan Flexi sebagai dana darurat atau deposito, memberikan keleluasaan untuk penarikan atau penyetoran.

Sedangkan untuk dream protector, kamu bisa menggunakannya untuk menghemat uang tergantung pada tujuan spesifik yang ingin kamu capai di masa depan.  Yang terakhir adalah server Maxi, di mana Anda dapat melakukan setoran tetap.  Dari ketiga jenis tabungan tersebut, kamu bisa memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan.

Fitur Aplikasi yang sangat berguna

Menggunakan aplikasi Perbankan berarti Anda dapat mengontrol semua aktivitas kartu debit dari menu Card Center.  Bahkan, kamu juga bisa mengubah limit penarikan harian atau limit belanja transaksi  untuk setiap  kartu debit Jenius, karena ada fitur yang namanya change limit, sehingga keuanganmu lebih terkendali.

Tanpa menghubungi call center Jenius, kamu bisa mengganti pin, memblokir dan membuka blokir lagi, serta melihat riwayat transaksi.  Oleh karena itu, di masa depan, bahkan jika Anda memiliki buku tabungan fisik, Anda dapat melihat transaksi melalui kartu digital atau debit.

Kartu digital ini bahkan terhubung ke jaringan ATM nasional di seluruh dunia dan jaringan Visa.  Oleh karena itu, Anda tidak perlu melakukan upgrade lagi untuk berdagang di dalam negeri atau di luar negeri.  Tak heran jika  banyak orang yang tertarik untuk membuka rekening  debit.

Setelah membuka rekening, kartu debit akan dikirim ke alamat yang didaftarkan oleh Bank.  Jika alamatnya Jabodetabek, Anda bisa mendapatkan kartu debit selama 2 hari selama jam kerja, selain itu, Anda dapat membuat permintaan kartu dalam  waktu 7 hari kerja Dapatkan kartu debit di atas.

Jika kamu belum  menerima kartu debit setelah melebihi batas waktu umum di atas  , kamu harus segera menghubungi Customer Service atau Call Center Jenius  untuk informasi lebih lanjut.  Melalui call center, Anda dapat mengecek status pengiriman kartu debit Anda.

Bagaimana cara mengakses Pusat Bantuan Informasi dan Kendala?

Bila Anda memiliki masalah, Anda dapat menghubungi call centre atau Departemen Keperawatan BTPN di 1500 300, atau melalui telepon internasional +62 21 2450 5500.  Melalui layanan hotline atau call center Jenius, kamu bisa berkonsultasi dengan dua cara untuk mendapatkan penanganan segera mengenai hambatan yang kamu alami.

Jika Anda tidak memiliki kesempatan untuk menghubungi nomor yang tercantum di atas, Anda dapat  mengirim email ke Layanan Pelanggan di Alamat  BTPNcare@btpn.com.  Sementara itu, untuk informasi umum mengenai kartu debit Jenius, kamu bisa menghubungi info@btpn.com.

Hanya disarankan bahwa ketika kamu membuat PIN untuk kartu debit Jenius, kamu harus menggunakan PIN yang berbeda untuk ATM dan aplikasi.  Ini adalah tindakan pencegahan yang  dirancang untuk membuat transaksi lebih aman dan mengurangi hambatan yang mengharuskan kamu untuk menghubungi call center Jenius

Read More :

Leave a Reply

Your email address will not be published.