Terjemahan daqaiqul akhbar

DAQAIQUL AKHBAR

Tentang kehidupan sebelum dan sesudah kematian umat manusia?

5 Alasan Mengapa Anda Wajib Memiliki Buku Ini?

  • Salah Satu Rujukan Utama Referensi Klasik Mistisisme Islam
  • Kitab populer di kalangan pesantren Indonesia.
  • Buku rujukan kyai dan mubalig Indonesia.
  • Edisi Ekslusif Hard Cover
  • Dilengkapi Catatan Kaki untuk Kata-kata yang Susah Dipahami

Kitab Kehidupan Sebelum & Sesudah Kematian

Kita sering mendengar tentang kehidupan akhirat yang meliputi surga dan neraka beserta segala isinya, padang mahsyar, shirat, dan lain-lain. Tetapi mungkin kebanyakan dari kita kesulitan membayangkan gambaran kehidupan itu. Padahal kita menyadari betapa pentingnya kehidupan akhirat yang senantiasa diperingatkan Allah dan Rasul-Nya.

Melalui buku ini kita akan diajak berwisata ruhani, mulai dari penciptaan makhluk hidup sebelum kehidupan hingga kehidupan ke negeri akhirat: melihat neraka dengan berbagai siksaannya, mengelilingi surga menyaksikan keindahan dan kenikmatannya, mengetahui bentuk malaikat, Iblis, Buraq, dan lain-lain. Sebuah visualisasi yang dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Sang Maha Pencipta, Allah swt.

Buku yang diterjemahkan dari kitab Daqa`iq al-Akhbar (kabar-kabar gaib) karya Syekh Abdurrahim bin Ahmad al-Qadhi ini berisi berbagai hadis, riwayat, dan kisah tentang kehidupan sebelum dan sesudah kematian. InsyaAllah dengan membaca buku ini, kita akan lebih mencintai akhirat dan termotivasi untuk senantiasa beramal saleh demi kebahagiaan di kehidupan akhirat yang abadi kelak.

Kitab ini telah menjadi bagian penting dari pembinaan iman dan akhlak umat Islam Indonesia sejak dahulu kala. Dalam tradisi keilmuan pesantren tradisional di Indonesia, kitab ini merupakan diktat wajib yang diajarkan oleh para kiai untuk menempa tauhid dan akhlak para santrinya di bulan Ramadhan. Isinya mengajak kita untuk bersama-sama mempertebal iman kita agar kita lebih bersemangat dalam beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah swt.

Bagaimanakah Bentuk Malaikat Maut?

Malaikat maut memiliki sebuah singgasana yang terletak di langit ketujuh (ada yang menyebutkan di langit keempat). Allah menciptakan singgasana itu dari cahaya. Ia memiliki 70.000 kaki, 4.000 sayap, dan sekujur tubuhnya dipenuhi dengan jutaan mata dan lidah.

Apakah Anda Tahu Jika di Surga Ada Empat Jenis Sungai?

Rasulullah saw. bersabda: “Pada malam perjalananku ke langit (isra’), telah diperlihatkan kepadaku seluruh surga. Aku melihat di dalamnya terdapat empat jenis sungai, yaitu sungai-sungai dari air yang jernih dan tidak berubah warnanya, sungai-sungai dari susu yang tidak pernah berubah rasanya, sungai-sungai dari khamar yang lezat, dan sungai-sungai dari madu yang sangat bening.”

Apakah Anda Tahu Kalimat Pertama yang Ditulis dengan Pena di Lauhul Mahfuzh Atas Perintah Allah swt.?

Dari Ibnu Abbas ra., Nabi Muhammad saw. bersabda bahwa kalimat yang pertama kali ditulis dengan di Lauhul Mahfuzh atas perintah Allah adalah:

“Sesungguhnya Aku ini Allah. Tiada Tuhan selain Aku. Muhammad adalah hamba dan Rasul-Ku yang telah Aku pilih dari sekian banyak makhluk-Ku. Barang siapa rela dengan ketentuan-Ku, bersabar atas segala cobaan-Ku, dan senantiasa bersyukur atas nikmat-nikmat-Ku, niscaya Aku akan mencatatnya sebagai orang yang ikhlas dan jujur. Pada hari kiamat kelak, Aku akan membangkitkannya bersama orang-orang yang ikhlas dan jujur. Barang siapa tidak rela dengan ketentuan-Ku, tidak bersabar atas cobaan-Ku, dan tidak mau bersyukur atas nikmat-nikmat-Ku, maka hendaklah ia keluar dari bawah kolong langit-Ku dan mencari Tuhan selain Aku.”

Apakah Anda Tahu Bagaimana Malaikat Maut Mati?

Allah berfirman kepada malaikat maut, “Pergilah dan matilah engkau di sebuah tempat yang terletak antara surga dan neraka!” Seketika itu juga, Malaikat Maut pun mati di tempat tersebut. Setelah itu, tidak ada sesuatu pun yang tersisa selain Allah. Saat itu, alam semesta telah rusak binasa.

Selain isinya yang mengajak kita untuk bersama-sama mempertebal keimanan agar kita lebih bersemangat dalam beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah swt., apa lagi yang dibahas kitab ini?

Masih banyak lagi pembahasan di buku ini yang kita tidak pernah mengetahui sebelumnya. Dan jika Anda ingin lebih termotivasi untuk senantiasa beramal saleh demi kebahagiaan di kehidupan akhirat yang abadi kelak, kitab Daqaiqul Akhbar ini adalah buku yang tepat untuk menuntaskan rasa penasaran Anda.

Karya fenomenal Syekh Abdurrahman bin Ahmad al-Qadhi ini telah banyak memandu manusia dalam mempertebal keimanan kepada Allah swt.

DAFTAR ISI

SPESIFIKASI

Kehidupan Sebelum & Sesudah Kematian

  • Penulis : Syekh Abdurrahim bin Ahmad al-Qadhi
  • Ukuran : 15 x 23 cm
  • Tebal : 370 halaman
  • Cover : Hard Cover
  • ISBN : 978-623-7327-48-6
  • Penerbit : Turos Pustaka

Berapa Harga Untuk Buku Langka Yang Penuh Manfaat Ini?

Melihat besarnya minat para pelanggan setia kami dan dahsyatnya manfaat yang dikandung kitab ini, awalnya 1 buku seharga:

Rp 195.000,-

Diskon Pre Order Jadi 

Rp 150.00,-

Kami memutuskan untuk memberikan TAMBAHAN 1 E-BOOK khusus untuk pembelian Terjemah daqaiqul akhbar hari ini agar Anda bisa langsung merasakan kedahsyatan 2 BUKU sekaligus dengan harga yang sama

BONUS E-BOOK SENILAI:

Rp 98.500,-

GRATIS

Sudah mantap untuk mendapatkan buku dan bonusnya hanya dengan membayar

Rp. 145.000

Free Ongkir Pulau Jawa, Bali dan Madura

Jangan Sampai Ilmu dan hikmah yang masuk kedalam kalbu terkotori dengan buku bajakan yang tidak mendapatkan restu dari penulis.

© 2020 NS BOOKSTORE. Website ini ditenagai Oleh Muslimina.id